Pages

20110207

BADAI MATAHARI DI 2011-2012

Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) mengungkapkan bahwa fenomena yang akan muncul pada sekitar tahun 2011-2012 adalah BADAI MATAHARI…tahun 2011-2012 diakui oleh Dr. Thomas Djamaludin (salah seorang pakar antariksa dari LAPAN) adalah puncak aktivitas matahari yang mempunyai periode sekitar 11 tahun, jadi puncak aktivitas matahari pernah terjadi pada 1979,1989,dan 2000.pada saat puncak aktivitas itu, bintik matahari meningkat jumlahnya akibat aktivitas magnetiknya dan mendadak berpengaruh terhadap ruang antar planet. Prediksi ini berdasar pada pemantauan pusat pemantau cuaca antariksa di berbagai Negara yang sudah maju yang sudah dilakukan sekitar tahun 1960-an dan Indonesia oleh LAPAN  pada tahun 1975.


Masih menurut para ahli dari LAPAN, bahwa BADAI MATAHARI akan terjadi ketika adanya flare dan Corona Mass Ejection (CME). Flare adalah ledakan besar di atmosfer matahari yang dahsyatnya diprediksi menyamai 66 juta kali ledakan bom atom Hiroshima.padahal bom yang dijatuhkan oleh Paul Tibbets, pilot pesawat Amerika Serikat (AS),B-29 Enola Gay, Agustus 1945, telah merenggut  sekitar 80.000 jiwa manusia.

Jika benar  ia memiliki kekuatan 66 juta x, betapa dahsyatnya ledakan yang ditimbulkan. Sedang CME adalah sejenis ledakan sangat besar  yang menyebabkan lontaran partikel-partikel berkecepatan tinggi yakni sekitar 400 km/detik. Gangguan cuaca matahari ini dapat mempengruhi muatan antariksa hingga mempengaruhi magnet bumi, selanjutnya berdampak  pada system kelistrikan, trnsportasi yang mengandalkan satelit navigasi global positioning system (GPS), dan system komunikasi yang menggunakan satelit komunikasi dan gelombang frekuensi tinggi (HF), serta dapat membahayakan kesehatan atau kehidupan manusia. Karena magnet bumi terganggu, maka alat pacu jantung juga akan terganggu, HP akan error, dan “kiamat kecil” akan segera menjadi kenyataan….

Persiapkan diri anda dengan amal ibadah, dan do’a….

1 comment:

Terima Kasih Atas Masukannya